Jumat, 21 Oktober 2016

Cara Membuat Organ Wanita Lebih Kesat

Mempersempit Kewanitaan Yang Sudah Longgar

mempersempit vagina


Mempersempit Kewanitaan Yang Sudah Longgar - Membuat Organ Wanita Lebih Kesat Dengan Cara Alami Menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim memang merupakan sesuatu hal yang penting untuk dilakukan setiap wanita. Begitu juga pada saat wanita yang sudah berumah tangga, dan melewati masa melahirkan. Pasti akan ada yang berubah dengan organ intim anda, mungkin akan sedikit longggar dan kendor. Hal ini pasti membuat anda tidak nyaman, dan sedikit tidak percaya diri ketika berhadapan dengan suami. Setelah melahirkan, otot-otot dan bentuk vagina pasti akan berubah, namun hal ini hanya dalam masa 40 hari nifas. Sebenarnya bentuknya akan kembali sempurna, tapi mungkin akan sedikit berbeda. Banyak cara mempersempit kewanitaan yang sudah longgar bisa anda lakukan dirumah, tentu tanpa harus operasi yang nantinya akan memberikan efek tidak baik untuk kesehatan tubuh dan organ intim khususnya. Salah satu cara mempersempit kewanitaan yang sudah longgar anda bisa melalakukan spa vagina. Mungkin untuk beberapa orang baru mendengar metode spa vagina, biasanya spa dilakukan pada perawatan tubuh, rambut atau wajah. Namun sekarang, spa bisa juga menjadi perawatan alternatif yang baik yang bisa anda lakukan. Ada beberapa teknik yang bisa anda dapatkan dalam melakukan spa ini, diantaranya pengasapan atau penguapan. Ada juga teknik pijat akupresur pada seluruh tubuh, terutama untuk organ vagina. 

Cara mempersempit vagina kewanitaan yang sudah longgar selanjutnya dengan melakukan senam kegel. Jenis senam ini sudah terkenal dikalangan wanita-wanita dewasa, sebagai salah satu metode yang sangat mudah dilakukan. Pada awalnya, senam kegel ini bertujuan untuk memperbaiki ketidakmampuan menahan kencing wanita pasca persalinan. Caranya, dengan melakukan gerakan seperti menahan kencing, yaitu dengan menahan selama 10 detik lalu relaks selama 10 detik. Ulangi kembali hal serupa selama 5 menit selama empat kali sehari. Anda harus melakukannya secara intensif selama enam bulan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Senam ini dipercaya mampu memperkuat dan mengencangkan otot pubococcygeus yaitu otot seksual utama pendukung vagina. Selain itu, bentuk vagina pun lambat laun akan kembali bagus lagi. Senam ini bisa dilakukan kapan saja, dimana saja walaupun anda sedang sibuk. Selain itu, anda juga bisa melakukan totok sebagai cara mempersempit kewanitaan yang sudah longgar. 

Melakukan totok ini memang tidak bsia dilakukan sendiri, tentu harus dilakukan oleh orang yang benar-benar ahli, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pada tubuh dan organ intim anda. Setelah melahirkan, biasanya hormon para wanita menjadi tidak stabil dan akan memicu cairan berlebih pada vagina. Totok ini berguna memperlancar aliran darah dan menguatkan otot-otot di daerah panggul. Jadi, cairan pada vagina pun keluar dengan normal dan tidak berlebihan, juga otot-otot panggul kuat dan lebih kencang. Cara mempersempit kewanitaan yang sudah longgar lainnya dengan melakukan pengasapan atau ratus. Metode ini sudah terkenal sejak jaman dulu, untuk sekarang anda bsia melakukannya dengan sangat praktis. Dengan menyiapkan perlengkapan sendiri dirumah, membeli rempah yang sudah banyak dijual, kursi rutan khusus yang tengahnya berlubang. Anda cukup melakukan ratus setiap 2 minggu sekali. Pengasapan ini berguna untuk mematikan bakteri, dan menjaga vagina tetap kering, juga membuat harum dan kesat. produk denature



Perawatan daerah kewanitaan dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal. Kami juga menyediakan produk herbal Denature lainya. 

 Kami menyediakan Produk untuk merawat daerah kewanitaan jika anda berminat silahkan klik disini