Rabu, 07 Desember 2016

Obat Keputihan Wanitan Khusus - Denature

Cara Menyembuhkan Keputihan Pada Wanita 


mempersempit vagina


Obat Keputihan - Salah satu diantara tiga masalah yang dialami oleh wanita diantaranya adalah keputihan. Keputihan sebaiknya jangan dianggap remeh karena lama kelamaan bisa saja keputihan ini akan menjadi serius dan bahkan parah. Sekitar 75 % wanita setidaknya pernah mengalami masalah keputihan ini sekali seumur hidup. lalu bagaimana cara menyembuhkan keputihan pada wanita
 
sebenarnya cara menyembuhkan keputihan pada wanita itu mudah dan sederhana. Pertama-tama kita perlu mengetahui penyebabnya terlebih dahulu. Keputihan biasa disebabkan oleh jamur candida albicans. Jamur inilah yang menyebabkan keluarnya cairan yang berlebih dari vagina. Istilah medisnya, keputihan ini dinamakan dengan flour albus. Banyak orang-orang yang mengira sebab keputihan adalah gara-gara mengkonsumsi buah-buahan seperti nanas dan mentimun. Padahal, keputihan murni disebabkan oleh tumbuhnya jamur di sekitar area vagina. Jamur ini berpeluang tumbuh pada wanita yang sedang berada dalam keadaan stress, sedang melakukan diet tidak sehat, terserang penyakit, ataupun kurang beristirahat. 

Denature Indonesia - Peningkatan jumlah cairan vagina yang fisiologis dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti (1) adanya hormon yang meningkat pada masa mnstruasi atau saat sedang hamil, (2) adanya rangsangan seksual, (3) kurang istirahat, lelah, ataupun stress yang berkepanjangan, (4) penggunaan obat-obatan untuk menghilangkan penyakit, (5) maupun penggunaan alat konstrasepsi atau KB. Selain penyebab di atas, keputihan juga dapat disebabkan oleh infeksi yang berasal dari jamur seperti candida sp, ataupun parasit bernama trichomonas vaginalis. Penyebab infeksi seperti ini merupakan penyebab yang tidak normal pada keputihan. 

Cara menyembuhkan keputihan pada wanita ini dapat dilakukan dengan mencegah serta menjaga kebersihan daerah kewanitaan seperti mengganti pakaian dalam minimal dua kali sehari serta membersihkannya dengan air bersih, tidak berganti pasang-pasangan, dan melakukan pemeriksaan secara teratur pada ahli medis. Sebetulnya masih banyak orang yang beranggapan bahwa satu-satunya cara menyembuhkan keputihan pada wanita adalah dengan menggunakan cairan pembersih khusus kewanitaan. Cairan ini boleh saja digunakan, asalkan jangan terlampau sering, karena akan merubah pH atau tingkat keasaman pada vagina. Dalam pemakaian cairan khusus kewanitaan ini pun sebaikanya menghindari pemakaian yang menggunakan parfum atau wangi berlebih karena ‘aroma’ khas pada vagina dapat tergantikan dengan wangi parfum tersebut.  

Cara lainnya dapat juga menggunakan cara alami yaitu menggunakan daun sirih. Caranya yaitu dengan merebus kira-kira 10 helai daun sirih yang telah dicuci bersih terlebih dahulu ke dalam 2,5 liter air. Kemudian cuci dan bilaslah vagina menggunakan air rebusan tersebut. Jangan lupa air rebusan tersebut harus dalam keadaan hangat. Selain itu, untuk anda wanita dewasa, sebaiknya menunda dulu berhubungan intim dengan pasangan jika sedang keputihan. Jika keputihan masih terus berlanjut, sebaiknya anda segera menghubungi dokter untuk mendapatkan perawatan medis yang tepat.


Perawatan daerah kewanitaan dari Denature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal. Kami juga menyediakan produk herbal Denature lainya.


obat keputihan


Kami menyediakan Produk untuk merawat daerah kewanitaan ( TONGKAT VAGINA SUPER ) Solusi Daerah Kewanitaan, jika anda berminat silahkan klik DISINI